nama

Semoga Bermanfaat

daun gugur

cursor

Buku Tamu

Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it

Selasa, 30 Juli 2013

GePeGee

GePeGee
kenangan di klasku klas GePeGee (GalaksiDelapanG)
sejarahnya kami di pertemukan dalam satu kalas dengan tidak sengaja, menjalin hubungan canda tawa suka duka kita jalani bersama,,
Wali Kelas yang sangat telaten dan sabar membimbing kami semua.. kami ucapkan berterima kasih banyak kepada Bapak H.Malikussaleh
di sana aku kenal banyak temen yang Gokil Abisss
Ini Mereka >>



menurut absen
1. Albar (anak ini pemalu sekaligus penurut.. jadi dya jadi bulan bulanannya 8G.. tapi tuh anak sabar bangett  )
2. Tantowi (sebenernya namanya anton tapi diklas ku ada dua anton jadi di panggil towi towi)
3. Dohan ( premannya 8G.. tadi dya baik )
4. ubed ( anak ini pinter kalau di suruh foto anak anak.. bisa pas )
5. Alip ( anak ini pernah 1 sekolah sd sama aku )
6. Alivia ( sering di panggil ndutt.. anaknya kadang gak nyambung #eits ketua PMR )
7. Ninis ( paling bisa ngeakrapin diri ke semuanya )
8. Rysda ( cerewet bangett.. sifatnya kayak anak kecil )
9. Badri ( mnurtku dya paling caper kalau ke guru )
10. Mamang ( anak ini baik + penurut )
11. Salma ( 8 tahun aku skelas sama dya )
12. Dhea ( apa apa mesti sama okta )
13. Faisal ( penampilannya kayak orang pinter,, aslinya gak pinter pinter amat,,suka gambar senapan )
14 Farhan ( dya ketua kelas paling Gila se dunia.. giginya kembaran sama aku )
15. Zula ( menurutku dya gak bisa di atur )
16 Diana ( anak paling pinter di kelas *ringking satu ...dya masuk trio suka suka )
17. Irvan ( suka gangguin aku nih anak )
18. lely tom ( di panggil tom soalnya dya tomboy.. gayanya cowok banget.. mnurutku gak pantes kalau cewek )
19. lely ( anaknya lugu,, dimana ada lely di situ ada rysda.. 9 taun anak dua itu sekelas)
20. Nanda ( aku gak terlalu tau )
21. Rusli ( dya pinter banget qiroah *salut.. tapi kalau udah nakal waduhhh )
22. anis atun ( anak ini suka di godain sama diana )
23. Anton ( anak ini paling tinggi d kelas jadi sering di suruh ngambil sesuatu yang tinggi )
24. Affan ( kurang tau aku sama anak ini )
25. Noera ( paling tau kalau ada berita baru )
26. Anis ( punya lesung pipi.. masuk grup trio suka suka bareng aku sama diana.. rmhnya deket sma aku,, jadi kalau ada apa apa breng aku )
27 Aku sendiri ( nothing )
28 Iin ( kemana mana bareng anis atun )
29. Okta ( apa apa mesti sama dhea )
30 Puji ( sukanya ngejek ngejek aku *sabarlidyasabar )
31. Tika ( peringkatnya naik 2 angka gak terduga )

Sedih banget pas pisah sama kalian kemarin.. jangan lupakan aku yaa....
semoga kelas 9E bisa sekompak kayak dulu
loveee GePeGee

Tidak ada komentar :

Posting Komentar