nama

Semoga Bermanfaat

daun gugur

cursor

Buku Tamu

Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it

Selasa, 09 Juni 2015

Contoh Teks Eksplanasi (Eksplanation Text)

lama nih gak ngepost 
kaliini mau ngepost teks ekspalnasi 
biasanya kan tentang fenomena alam
sekarang aku kasih yang fenomena sosial
yoo semoga bermanfaat ya  


JILBAB BUKAN UNTUK BERGAYA

Zaman sekarang mungkin banyak muslimah yang memutuskan untuk berjilbab. Jilbab adalah busana muslim terusan panjang menutupi seluruh badan kecuali telapak tangan, dan muka. Jilbab wajib hukumnya digunakan oleh muslim perempuan untuk menutupi auratnya dari laki laki yang bukan mahramnya.

Banyak manfaat yang kita dapatkan dari berjilbab selain menaati perintah agama juga terhindar dari godaan laki laki, mencegah sengatan matahari, mencegah kanker kulit, menjaga kesehatan rambut, mendidik berprilaku baik, dan masih banyak lagi.

Pada zaman sekarang ini sudah banyak tren tren model model yang dapat kita pilih sebagai jilbab yang cocok dengan wajah kita. Bahkan jilbab telah diperhitungkan desainer desainer membuat produk karena banyaknya peluang dan  peminat. Dengan begitu sudah tidak jarang lagi muslimah yang saat memutuskan untuk berjilbab hanya karena sekedar mengikuti trend semata. Bila dikehidupan nyata kita menemukan yang seperti ini, jangan heran lagi saat kita bertemu muslimah di sekolah, toko, jalanan, tempat les, mall selalu memakai jilbab yang indah. Tapi saat berada di rumah atau di kesehariannya yang lain dia melepas jilbabnya sekalipun di tempat itu ada laki-laki yang bukan mahramnya. Dan juga mungkin ada muslimah yang memampangkan foto-foto mereka disosmed dengan menanggalkan jilbabnya, menggarai rambut mereka yang harusnya juga tidak boleh diliat laki-laki yang bukan mahramnya.

Penyebab sebagian muslimah bersikap demikian, mungkin karena mereka belum tahu jika hukum berjilbab itu bukanlah sunnah melainkan wajib, para muslimah tekadang hanya ikut ikutan teman, hanya sekedar mengikuti trend saja, hanya karena peraturan sekolah, paksaan orang tua, memang para muslimah sekarang memakai jilbab bukan karena hati mereka. Tapi karena factor factor lain.


Untuk muslimah tutupi rambut dan aurat kalian, kemudian segera berjilbablah bagi yang belum. Karena Berdasarkan Hadist Rasulullah, Allah telah menyediakan azab yang sangat pedih bagi muslimah yang tak mau berjilbab. Dan bagi yang sudah berjilbab, perihalah jilbabnya & pastikan jilbab yang kita pakai sesuai dengan syariat agar mendapatkan manfaat dan jangan kalian memakai jilbab karena faktor lain melainkan karena Allah. 



Veil Not To Be Stylish

contemporary probably many Muslim women decided to veiled. Veil is a long canal muslim clothing covering all of body except palm of the hand, and face. Jilbab is obligatory used by Muslim women to cover the nakedness of non-mahram men.

Many benefits we get from veiled besides obeying religious instruction also avoid the temptation of men, to prevent the sun, skin cancer prevention, healthy hair, educate better behave, and much more.

Contemporary many models we can choose a veil that matches with our face. Even the veil already accounted designers create products because of the many opportunity and enthusiasts. So like that  no again a Muslim rarely that when decided to veiled just as a only following the trend. If in real life we find that like this, do not be surprised again when we meet Muslim women in schools, stores, streets,take lessons, the mall is always wearing a beautiful veil. But when at home or in some other daily life she remove her veil even in places that there are men who are not mahram. And also probably muslim women showed their pictures on social media with remove her veil, Letting their hair which should also not be seen of men not mahram.

cause of the majority Muslim behave so, probably because they do not know if it is not law veiled sunnah but obligatory. Muslim women sometimes just joined along with friends, just following the trend, just as school rules, force of parents, actually Muslim women now wear the veil not because their hearts. But because of another factors

For Muslim women covered in hair and nakedness you, then immediately veiled to that not yet. Because Based on the Hadith of the Prophet, God has provided a very painful reply by Muslims who do not want to veiled.for that alrealy vailed keep vailed and make sure that we use in accordance with the law so get benefits and you do not wear the veil because of other factors, but because of God.


Maaf kalau bahasa inggrisnya banyak yang salah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar